Kamis, 12 Mei 2016

REVIEW : Pixy cleansing express brightening

Pixy Clensing Express Brightening, jadi ini adalah produk 2 in 1, berfungsi sebagai pembersih sekaligus penyegar dan mempunyai tiga varian yaitu Brightening, Anti-acne, dan Matte & Bright.







Kalau dilihat dari fungsinya seharusnya aku pakai yang varian Anti-acne

Pixy Cleansing Express Brightening ini dikemas dalam botol memanjang yang sedikit lebih ramping di bagian tengahnya, terbuat dari plastik biru transparan yang memudahkan kita mengetahui seberapa banyak isinya

Tutupnya ini model flip top yang cukup kuat, Sayangnya lubang keluarnya menurutku terlalu kecil jadi harus aku tuang berkali-kali.

Produk ini punya wangi yang kalem semacam wangi bunga bungaan , Cairan dari produk ini bener bener mirip sama air dan warnanya sedikit biru saat di tuang. 
Saat diusapin di wajah bakal kerasa dingin, seger, sayangnya bakal kerasa sedikit lengket di kulit, walaupun setelah beberapa menit bakal hilang
Aku ini punya jenis kulit muka yang berminyak dan dan mudah berjerawat.
Selama aku pakai produk ini minyak di mukaku sedikit berkurang walau di musim panas
 sayangnya buat efek brighteningnya , 
belum aku rasain sampai seminggu setelah aku pakai. 


+murah
+mudah didapat
+ringan
+tidak berbau menyengat
-lubang nya kecil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar