Minggu, 22 Mei 2016

REVIEW : Etude House Dear Darling Tint 04 Vampire red

Liptint adalah benda yang bisa dibilang wajib banget aku pakai setiap hari.karena secara masih anak SMA jadi gaboleh pake lipstik ke sekolah . dan liptint ini natural banget so ga bakal ketahuan kalo pake pewarna bibir😝


Ini adalah liptint ketiga aku setelah dear darling Tint berry red dan tonytint , dibandingkan tonytint aku suka banget sama kemasannya Etude house dear darling Tint ini , cute + girly banget . siapa sih gak suka πŸ˜… . Botolnya terbuat dari plastik bening yang awalnya aku kira adalah kaca

Warnanya sesuai ekspektasi banget , namanya juga vampire red jadi warnanya kayak darah tapi agak keungu unguan mungkin kayak red wine(?) , baunya kayak bau anggur gitu sweet banget dan menurut aku itu gak mengganggu . tapi tergantung dari masing masing sih 😁

Isinya kayak gel tapi gabakal tumpah karena di mulut botolnya ada kayak semacam penyaring(?) yang mungkin juga berguna biar liptintnya gak nempel dimana mana selain di aplikatornya 

Lumayan tahan kalo ga makan dan minum , dan dibibir aku ga terlalu kering so fine aja tapi tetep pake lipbalm dulu sebelum pake liptint ini kalo gapake lipbalm liptintnya bakal masuk ke bagian yang pecah pecah seperti foto dibawah iniπŸ˜‚πŸ’”


Intinya suka banget sama liptint ini , beli lagi?iya dong 
Kekurangannya?uh...mungkin cepet habis hahaha dan tulisan dear darling tintnya itu gampang banget ilang 😭 . mungkin cuma itu menurut aku . Thankyou 
See you next post!πŸ’ž



Tidak ada komentar:

Posting Komentar